"Cinta dan Benci"

Semakin aku memikirkanmu maka semakin aku merasa jauh darimu

Semakin sering komunikasi denganmu aku semakin rindu

Semakin aku ingin berjumpa denganmu maka semakin muak aku memikirkanmu

Semakin sering aku berjumpa denganmu aku semakin benci



Cinta itu membawa kebencian

Benci itu membawa cinta

Cinta dan benci membawa keharmonisan hubungan

Benci dan cinta juga bisa membawa malapetaka



Jangan mencintai pasanganmu secara berlebihan

Cintamu bisa menimbulkan kebencian yang luar biasa

Jangan membenci pasanganmu secara berlebihan

Bencimu akanmembawa cinta yang tulus



Cintailah dia karena parasnya

Cintailah dia karena agamanya

Cintailah dia karena akhlaqnya

Cintailah dia karena ketaatannya kepada Allah



Bencilah ia karena parasnya yang mengumbar aurat

Bencilah ia karena ketidakpatuhannya pada agamanya

Bencilah ia karena buruk akhlaqnya

Bencilah ia karena ketidakta’atan menjalankan perintah Allah



Cintailah dan bencilah seseorang karena Allah

Jangan ada nafsu dalam cinta

Jangan ada nafsu dalam benci

Itu tidak akan mendapatkan ridho dari Allah

Komentar

Postingan Populer