"2 TANDA-TANDA KEHANCURAN MUKA BUMI"

1. MUNCULNYA NABI-NABI PALSU

”Hari akhir tidak akan datang sebelum datangnya tiga puluh Dajjal, masing-masing mengaku dirinya sebagai seorang utusan Allah”. (HR Abu Daud)

Para ahli telah mencatat meningkatnya jumlah orang yang mengaku dirinya juru selamat, yang mulai muncul pada tahun 1970-an, dan sejak itu peningkatan jumlahnya cukup berarti. Menurut para ahli ini, ada dua alasan dasar peningkatan ini. Yang pertama adalah jatuhnya komunisme, jatuhnya rezim komunisme telah membuat sebuah ideologi yang mengagung-agungkan nilai-nilai kebebasan atau liberalisme. Dengan sistem pemerintahan liberalisme ini maka semua orang akan bebas dalam melakuakan semua apa yang ia kehendaki, termasuk mendeklarasikan dirinya sebagai seorang nabi. Dan sebab lainnya adalah kesempatan yang dimungkinkan oleh teknologi internet. Dengan adanya teknologi internet ini orang akan semakin bebas untuk mengupload senua yang ia inginkan tanpa ada filter yang ketat, begitu juga sebaliknya orang bebas mengunduh semua data yang ia inginkan. Kalao kita melihat konteks yang ada diindonesia maka fenomena seperti ”Liana Aiden Dan Juga Ahmadiyah”, maka ini akan menjadi pukulan yang sangat berat disebabkan mereka mengaku bagian dari agama islam, sekaligus mengaku lebih baik dari pada rosululloh SAW.

2. RUNTUHNYA NILAI-NILAI AKHLAK

 Hari Kiamat (As Sa’ah) akan datang ketika perzinaan tersebar luas (Al- Haythami, Kitab al-Fitan).
 Hari Akhir tidak akan datang hingga mereka (orang-orang jahat) melakukan perzinaan di jalan-jalan (jalan-jalan umum). (Ibn Hibban and Bazzar)
 Pria akan meniru perilaku wanita; dan wanita akan meniru perilaku pria. (Allama Jalaluddin Suyuti, Durre-Mansoor)
 Orang-orang akan menyenangi perbuatan homoseksual dan lesbianisme. (Al- Muttaqi al-Hindi, Muntakhab Kanzul Ummaal)
 Hubungan seksual tidak sah secara terbuka akan marak. (HR Bukhari)
 Hari Akhir itu tidak akan datang hingga angka pembunuhan meningkat. (HR Bukhari)
Telah dengan jelas, diterangkan dalam hadist shohih gahwa apabila peilaku manusia sudah jauh dari ahalqul karimah, seperti yang di contohkan oleh nabi muhammad SAW. Pada saat ini mari kita lihat para generasi muda kita teleh terkena racun yang sangat berbahaya, yaitu racun ”SIPILIS” (sekularisme, pluralisme dan liberalisme). Para pemuda-pemudi sudah tidak segan untuk mempertontonkan kemesraan mereka ditempat umum dengan tanpa merasa berdosa. Para kaum lesbian dan homo sudah berani mendeklarsikan keberadaan mereka sebagai sesuatu yang halal unruk di lakukan. Di masa kini, ada bahaya besar yang mengancam pola hidup masyarakat dunia. Dengan cara yang sama seperti virus membunuh tubuh manusia, bahaya ini mengakibatkan keruntuhan sosial yang sangat parah. Bahaya ini adalah keruntuhan nilai-nilai akhlak yang membantu mempertahankan masyarakat yang sehat. Homoseksualitas, pelacuran, hubungan seks pra-nikah dan di luar nikah, penyimpangan seksual, pornografi, pelecehan seksual, dan peningkatan angka penderita penyakit kelamin, adalah sejumlah petunjuk penting dari keruntuhan nilai-nilai akhlak.
Tanda-tanda yang dijelaskan oleh Nabi SAW terjadi satu demi satu. Di berbagai hadits yang sampai kepada kita dari Rasulullah SAW, disampaikan berita mengenai Hari Akhir dan Masa Keemasan Islam. Ketika kita membandingkan tanda-tanda ini dengan berbagai peristiwa yang terjadi di masa kita, kita dapat melihat berbagai petunjuk bahwa kita tengah hidup dalam Hari Akhir. Kita juga dapat melihat petunjuk yang mengabarkan datangnya Masa Keemasan Islam.
Hari Akhir berarti “masa terakhir.” Menurut kitab-kitab Islam, ini adalah sebuah kurun waktu yang dekat dengan Hari Kiamat. Ayat-ayat Al Qur’an dan hadits-hadits menunjukkan adanya dua tahap Hari Akhir. Tahap pertama adalah sebuah kurun waktu ketika seluruh manusia akan menghadapi berbagai masalah material dan spiritual. Setelah itu, bumi akan memasuki sebuah kurun waktu keselamatan yang disebut “Masa Keemasan,” yang dicirikan dengan rahmat dan karunia-Nya karena tersebar luasnya agama yang benar. Dengan berakhirnya Masa Keemasan, akan ada sebuah keruntuhan sosial yang cepat dan manusia pun mulai menunggu Hari Kiamat.

Komentar

Postingan Populer